Lokasi Latihan

Pusat (Sekretariat Perguruan)
Jl. Kenanga 5 No. 19, Perumahan Atsiri Permai, Citayam
Untuk Dewasa : Sabtu, pk 09.00-12.00
Untuk Anak-anak : Senin, pk 16.00-17.30 & Minggu, pk 09.00-12.30
CP: Master Dana 081389240413 / Alip 089698119446-081290706404 / Bu Salwani 081281843482

GOR Grogol (Jakarta Barat)
Jl. Semeru, Grogol
Setiap Sabtu, pk 15.00-18.00
CP: David Artobelly 087884192121

Sekolah Kristen Yusuf (Murid KY – Jakarta Barat)
Jl. Arwana, Jembatan 2
Setiap Kamis, pk 13.00-15.00
CP: David Artobelly 087884192121

Univ. Padjadjaran, Jatinangor (Bandung)
Depan Masjid Raya UnPad, Nangor
Setiap Minggu, pk 08.00-10.00
CP: David Artobelly 087884192121

Batununggal Indah Club (Bandung) : COMING SOON
Jl. Batununggal Indah IX No. 2, Soekarno Hatta
Setiap Senin, pk 18.30-20.30
CP: David Artobelly 087884192121

GOR Green Garden (Jakarta Barat)
Jl. Green Garden Blok X2 No. 20C
Setiap Sabtu, pk 16.00-18.00
CP: Ibu Angel 08989130680

Patrajasa, Cawang (Lippo Group – Jakarta Timur)
Setiap Kamis, pk 18.30-20.30
CP: Anggi 08118338883

Gelanggang Remaja, Tebet (Jakarta Selatan)
Jl. Tebet Timur Dalam No.3
Setiap Jumat, Pk 18.30-21.30
CP: Rey 089685863263 / Habib 085771474861

Sekolah YASPORBI, Pancoran (Jakarta Selatan)
Jl. Deposito 2, Pancoran
Setiap Sabtu, pk 16.00-20.00
CP: Master Dana 085921202446

Sport Center Admiralty, Fatmawati (Jakarta Selatan)
Setiap Minggu, pk 09.00-13.00
CP: Habib 085771474861

GOR Kota Tangerang (Tangerang Kota)
Jl. A. Damyati
Setiap Jumat, pkl 19.00-22.00
Setiap Minggu, pk 08.00-11.00
CP: Teguh 081213491883 / Abi 085711452699

Ranting Benua Indah (Tangerang Kota)
Perum. Benua Indah Blok B6 No. 28
Setiap Minggu, pk 15.00-18.00
CP: Dius 081314875275

GOR Taman Jajan BSD (Tangerang Selatan)
Jl. Palm Anggur, BSD City, Tangerang Selatan
Setiap Sabtu, pk 16.30-19.30
CP: 083872245325 (Dhika) / 081290973676 (Gilang)

Gading Fitness (Bekasi)
Ruko Pasadena Blok R2 No. 6, Mutiara Gading Timur 2
Setiap Jumat, pk 19.00-22.00
CP: Fikri 085716165171 – 0818197265

Setiap Minggu, pk 09.00-12.00
CP: Fikri 085716165171 – 0818197265

Kampus D Gunadarma, Pondok Cina (Depok)
Jl. Margonda Raya, Depok
Setiap Minggu, pk 09.30-12.30
CP: Master Dana 085921202446/ Alip 089698119446 / Arvan 081361633926

Ruko Bolu Enak, Sawangan (Depok)
Jl. Kebun Kopi Pengasinan No.53
CP: Anggraito 08158740050

Arhath Sport Center, Bojong Sari (Depok)
Jl.H.Nawi Malik, Pondok Petir-Depok
CP: Ferdinando 08971863366/Pak Zaeni 082232770846

Vihara Amurva Bumi (Cibinong)
Belakang Robinson Pasar Lama
CP: Dedi 087874255545/Lusi 085697474733

Ar-Rahman Qur’anic College (Bogor)
Kampung Cirimpak, Mega Mendung, Bogor
Setiap Sabtu, pk 10.00-14.00
CP: Rijal 081296335111

Cimanggu City Marcopolo Club (Bogor)
Perumahan Cimanggu City, Bogor
Setiap Minggu, pk 11.00-14.00
CP: Dudin (Manager Sport Club) 081917102268

Pesantren Al Andalus, Jonggol (Bogor)
Setiap Senin, pk 15.30-18.30
CP: Ifah 089625731483

Pesantren Al Mashum Mardiyah (Cianjur)
Setiap Minggu, pk 09.00-13.00
CP: Akmal 082125438037

Kampus ITB (Bandung)
Jl. Ganesha 10, Bandung
Setiap Minggu, pk 09.00-13.00
CP: Azzam 08893600572

GOR Sepak Takraw, Lodaya (Bandung)
Jl. Lodaya, Bandung
Setiap Rabu, pk 20.00-23.00 & Sabtu, pk 09.00-12.00
CP: Azzam 08893600572

Round Club Boxing, Surabaya (Jawa Timur)
Puri Matahari, Jl. HR. Muhammad 81
Setiap Sabtu, Pk 10.30-13.00
CP: Fadly 082115571898

Belimbing, Malang (Jawa Timur)
Gedung Badminton, Jl. Kepiting, Malang
CP: Dias 081805088765 / Amang 08170509876 / Agil 085234347000

Gedung Badminton PB Marsa 17, Sidoarjo (Jawa Timur)
Jl. Sedati Agung 2 No. 17
CP: Hari 081945108377

Kupang (NTT)
CP: Leon 081322338217

UNTUK PENDALAMAN TEKNIK DI RUMAH MASTER DANA
Mohon hubungi Instructor yang bersangkutan untuk setiap detail jadwal & lokasi latihan yang dibutuhkan ?

243 thoughts on “Lokasi Latihan

  • May 20, 2014 at 3:54 am
    Permalink

    Cabang di bandung cuma ada 2 ya? Tambah lagi dong kalau bisa di daerah deket tega lega gitu hehe

    Reply
    • May 20, 2014 at 6:08 am
      Permalink

      Saran ny akan dsampaikan k Instructor2 cab Bandung wkt lat bareng para Instructor akhir bln ini. Thx buat masukan ny 🙂

      Reply
  • June 17, 2014 at 12:55 pm
    Permalink

    Di daerah Pamulang gak ada ya?

    Reply
  • June 17, 2014 at 1:43 pm
    Permalink

    Ga buka tempat latihan di Makassar ya mas? Padahal peminat Wing Chun di Makassar lumayan banyak termasuk saya salah satunya. Mohon dipertimbangkan ya 🙂

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:49 am
      Permalink

      Iy, utk Makasar mang pmintaan sgt byk tp km blm py instructor utk mlatih dluar pulau 🙂

      Reply
  • June 20, 2014 at 1:16 am
    Permalink

    tambah lagi donk harusnya cabang di bali dan semua provinsi

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:48 am
      Permalink

      Mao ny jg bgitu, sista, tp blm ad instructor utk mcover smua kota, hehe..

      Reply
  • June 20, 2014 at 1:20 am
    Permalink

    Master kalau bisa ada jga dong di daerah Makassar, Sudiang . 🙂

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:44 am
      Permalink

      Blm ad instructor yg siap pnempatan dsana 🙂

      Reply
  • June 20, 2014 at 1:20 am
    Permalink

    cabang di bdg jauh.. saran saya buka cabang latihan didaerah cicalengka.. di daerah sini cuman ada silat. saya tertarik wingchun.. inspirator by dedy corbuzier

    Reply
  • June 20, 2014 at 1:26 am
    Permalink

    Cabang Kota medan donk gan ?

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:43 am
      Permalink

      Medan blm, bro.. Ga ad instructor ny utk luar pulau 🙂

      Reply
  • June 20, 2014 at 1:26 am
    Permalink

    cabang di bekasi cuma 1 ya ? tambah lagi dong klo bisa di daerah Perumahan Harapan Indah bekasi utara , ok .

    Reply
  • June 20, 2014 at 1:47 am
    Permalink

    Kalo bisa tempat latihan di sby jangan cuma di deltasari kalo bisa ditambah 🙂

    Reply
  • June 20, 2014 at 7:54 am
    Permalink

    Buka cabang di cirebon dong!tolong ya soal nya rumah sy di cirebon

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:42 am
      Permalink

      Blm ad instructor yg siap utk pnempatan dsana 🙂

      Reply
  • June 21, 2014 at 3:16 am
    Permalink

    lokasi latihan di jogjanya belum ada?

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:41 am
      Permalink

      Pnah ad tp dtutup smentara 🙂

      Reply
  • June 22, 2014 at 1:40 pm
    Permalink

    maaf saya mau tanya untuk biayanya berapa perbulan? dan cabang yang di miftahul ulum depok apa masih aktif?

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:40 am
      Permalink

      Utk plaksanaan lat bs kontak cp yg bsangkutan. Utk administrasi bs baca artikel “Calon Murid Wajib Baca” 🙂

      Reply
    • January 26, 2015 at 4:39 am
      Permalink

      Tangerang ud ad yg lat mlm, hr jumat, bs kontak cp yg bsangkutan utk info detail 🙂

      Reply
  • September 9, 2014 at 8:53 am
    Permalink

    Di daerah kediri gak ada ya?? Tolong buka di kediri – jawa timur dong Pdhal bnyak yg pgn belajar seni bela diri wingchun ini

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:38 am
      Permalink

      Kediri blm ad. Kami msh mcari instructor yg siap terjun ksana 🙂

      Reply
  • October 1, 2014 at 1:38 pm
    Permalink

    di jambi belum buka cabang ya mas. . ? Sya pingin skli mnjdi warga NAGA PUTIH.

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:37 am
      Permalink

      Jambi blm ad. Blm ad instructor yg bs mnetap dsana 🙂

      Reply
  • October 1, 2014 at 1:40 pm
    Permalink

    klo ikut private bsa ga ya mas. . . Tlng di bls ms.

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:36 am
      Permalink

      Private bs lgs hub Master Dana, info kontak stiap cp ad dlm “Lokasi Latihan” 🙂

      Reply
  • October 22, 2014 at 12:53 pm
    Permalink

    Buat cabang yang di puspitek masih buka atau tidak?

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:35 am
      Permalink

      Bro Kevin bs lgs hub cp yg bsangkutan 🙂

      Reply
  • November 26, 2014 at 12:29 pm
    Permalink

    Di daerah jawa tengah kog ndak ada…
    Klo ada saya akan ikut latihan dan bila saya sudah jadi master saya akan mendirikan perguruan ini di daerah saya…

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:33 am
      Permalink

      Maaf, pguruan kami mcetak instructor dgn kualitas yg bs dptanggungjawabkan shg utk pbukaan byk cabang, kami msh dlm tahap pngaturan pnempatan para instructor. Kami ga sembarangan mnunjuk org utk mlatih cabang2 pguruan kami 🙂

      Reply
  • November 28, 2014 at 2:22 am
    Permalink

    di jogja tidak ada kah??

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:25 am
      Permalink

      Pnah ad tp dtutup smentara 🙂

      Reply
    • January 26, 2015 at 4:25 am
      Permalink

      Pnah ad tp dtutup smentara 🙂

      Reply
  • January 13, 2015 at 8:22 am
    Permalink

    cabang jakarta yang di tebet skrg dmna ?,, saya mw ikut latihan juga..
    salam pemula

    Reply
    • January 26, 2015 at 4:56 am
      Permalink

      Yg dkt2 Tebet bs k cab yg dsekolah Yasporbi dkt Menara Bidakara, arah Pancoran 🙂

      Reply
  • February 9, 2015 at 2:12 am
    Permalink

    Di Tangerang Barat kok Ga ada

    Reply
  • February 12, 2015 at 2:13 pm
    Permalink

    cabang dibekasi cuma ada satu ?

    Reply
    • February 20, 2015 at 4:31 pm
      Permalink

      Ada tambahan cabang di Gading Fitness 🙂

      Reply
  • February 12, 2015 at 5:09 pm
    Permalink

    Salam untuk master sekalian. Saya mau tanya apakah latihan di Sunter masih ada? Saya hubungi cp nya tapi tidak di respons. Bisa minta no cpnya yang lain mungkin untuk latihan disunter? terimakasih

    Reply
    • February 20, 2015 at 4:32 pm
      Permalink

      Cab. Sunter sudah ditutup..

      Reply
  • February 18, 2015 at 1:51 pm
    Permalink

    itu cp lilik kok nomernya salah ya? ada nomer mas lilik yang bisa dihubungi ndak?

    Reply
    • February 20, 2015 at 4:33 pm
      Permalink

      Lilik sudah ga aktif.. Silahkan lihat update-an lokasi latihan yg baru.. 😀

      Reply
  • February 20, 2015 at 12:05 am
    Permalink

    apakah di surabaya ada jadwal latian hari minggu ? dan kalo private biayanya jadi berapa ?

    Reply
    • February 20, 2015 at 4:34 pm
      Permalink

      Bs kontak Instructor cab. Sidoarjo utk jadwal & utk private bs lgs hub Master Dana, thx..

      Reply
  • February 22, 2015 at 2:38 pm
    Permalink

    cabang solo ada enggak mau belajar

    Reply
  • February 22, 2015 at 2:39 pm
    Permalink

    cabang solo ada enggak

    Reply
  • February 24, 2015 at 4:02 am
    Permalink

    cabang di. gading fitnes itu daerah mana ?

    Reply
  • February 24, 2015 at 4:08 am
    Permalink

    cabangnya di tambahin di daerah sidoarjo dong ?

    Reply
  • March 3, 2015 at 2:47 am
    Permalink

    Tolong buka cabang di kota kediri… belum ada sama sekali… ingin belajar…

    Reply
    • March 11, 2015 at 5:53 am
      Permalink

      Yg Kediri blh gabung dgn cabang Sidoarjo dl mgkn 🙂

      Reply
  • March 7, 2015 at 3:10 pm
    Permalink

    kalau private apakah guru datang kerumah/kita yang datang ke lokasi ya?

    Reply
    • March 11, 2015 at 5:52 am
      Permalink

      Private itu yg melatih akan datang ke lokasi murid. Silahkan kontak langsung Master Dana utk private 🙂

      Reply
  • March 17, 2015 at 9:06 am
    Permalink

    Cabang dimakassar tidak ada yah .?

    Reply
  • March 17, 2015 at 5:30 pm
    Permalink

    Klau bsa buka dong d daerah surabaya

    Reply
  • March 18, 2015 at 10:46 am
    Permalink

    di jombang ga ada ya
    huft……

    Reply
  • March 25, 2015 at 10:43 am
    Permalink

    Di mkakssar kok tidak ada?

    Reply
  • April 18, 2015 at 9:28 am
    Permalink

    Di pekalongan blum ada yaa??

    Reply
  • April 19, 2015 at 2:06 pm
    Permalink

    di solo ada g ya perguruan ini

    Reply
  • June 11, 2015 at 6:42 am
    Permalink

    Dimakassar kok ngk buka cabang sih?

    Reply
  • July 1, 2015 at 10:05 pm
    Permalink

    Di kediri kok nggak ada ya??

    Reply
  • July 1, 2015 at 10:08 pm
    Permalink

    Tolong buka cabang di kediri…..

    Reply
  • July 4, 2015 at 3:31 am
    Permalink

    di jakarta utara dong suhu, jakarta utara gak kebagian masa

    Reply
    • October 14, 2015 at 12:13 pm
      Permalink

      Msh kekurangan tenaga Instructor 🙂

      Reply
  • August 5, 2015 at 12:05 am
    Permalink

    di tangerang kota masih aktif kah nomor hpnya ?

    Reply
    • October 14, 2015 at 12:14 pm
      Permalink

      Aktif dong, kl ga aktif, hub sy, David 087884192121

      Reply
  • August 20, 2015 at 7:42 am
    Permalink

    Buka di cibiru jg donk pa..di cipadung punya potensi beladiri ini bisa berkembang, gor riti saat ini punya karate n taekwondo ajaa,, butuh beladiri yg bagus seperti wingchun

    Reply
  • August 25, 2015 at 11:19 am
    Permalink

    untuk pendaftaran di daerah cibinong saya harus kemana yaa..???

    Reply
  • August 31, 2015 at 4:31 pm
    Permalink

    Kediri kapan dibuka ?

    Reply
  • September 10, 2015 at 1:34 am
    Permalink

    Maz lok bsa buka di pasuruan kota?
    Peminatx lumayan bxak?
    Lok emg mau buka cabang di pas ksh kbr?
    Ni noq maz 087856993177
    Saya pengen mendalami wing chun.

    Reply
  • September 11, 2015 at 10:54 pm
    Permalink

    Maaf mau tanya…kalau untuk ibu-ibu usia 30an masih bisa ikut latihan tidak ya ? Saya lokasi di bandung. thx.

    Reply
    • October 14, 2015 at 12:15 pm
      Permalink

      Bisa, bu.. Murid kita pun ad yg sampe usia diatas 45 thn 🙂

      Reply
  • September 14, 2015 at 9:51 am
    Permalink

    Itu yang di bandung, khusus buat mahasiswa aja?
    Saya bukan mahasiswa, bisa

    Reply
    • October 14, 2015 at 12:15 pm
      Permalink

      Umum

      Reply
  • September 14, 2015 at 9:57 am
    Permalink

    Yang di daerah bandung, bisa untuk masyarakat umum? ?

    Reply
  • October 4, 2015 at 4:10 pm
    Permalink

    di jambi gk ada ya????

    Reply
  • October 15, 2015 at 12:43 pm
    Permalink

    Di cimahi kapan buka? saya yakin banyak peminat nih.

    Reply
  • October 18, 2015 at 11:24 pm
    Permalink

    cabang di jawa timur kok cuma 1 ya..di tambah lagi dong..coba buka cabang di setiap kotanya seperti di kota Madiun.Kediri.Surabaya..mohon dipertimbangkan ya gan..

    Reply
  • October 20, 2015 at 10:03 pm
    Permalink

    buka di cirebon dong tks….di crb ga ada soalnya

    Reply
  • October 20, 2015 at 10:04 pm
    Permalink

    buka di cirebon dong

    Reply
  • October 25, 2015 at 3:28 pm
    Permalink

    min cabang tangerang yang paling deket sama kali deres dmana ya? kirim alamat lengkap nya dong

    Reply
  • October 25, 2015 at 3:31 pm
    Permalink

    min cabang tangerang yang paling deket sama kali deres dmana ya? kirim alamat lengkap nya dong kalau bisa kirim alamat nya ke no. saya 0822-82201722

    Reply
  • October 28, 2015 at 5:48 pm
    Permalink

    Di Lahat,Sumatra selatan blum ada perguruan naga putih,tlong thun ini hrus ada

    Reply
  • November 24, 2015 at 10:16 pm
    Permalink

    Saya pengen ikutan tapi gk tau tempatnya?

    Reply
  • November 26, 2015 at 1:41 pm
    Permalink

    bisa gak kalo ikut tp msh smp

    Reply
  • December 2, 2015 at 5:39 pm
    Permalink

    di daerah jombang peminat banyak sekali toling didirikan disana

    Reply
  • December 14, 2015 at 6:44 am
    Permalink

    Di daerah bandung ga ada yg dkt tegalega ya

    Reply
    • January 7, 2016 at 12:43 am
      Permalink

      Di tegalega kami belum buka cabang, untuk saat ini bandung buka cabang di gor sepak takrau, lodaya dan di Kampus ITB.

      Reply
  • December 19, 2015 at 3:37 pm
    Permalink

    disidoarjo masih ada ta ? please respon

    Reply
    • January 7, 2016 at 12:41 am
      Permalink

      Kami buka di Surabaya, Silahkan cek lokasi di website dan menghubungi pelatih cabang suarbaya

      Reply
  • December 26, 2015 at 7:18 pm
    Permalink

    Malam suhu,

    Saya warga bsd yg berminat latihan wing chun, saya coba survey hari ini tgl 26des2015 jam 7pm tapi hanya yg main bulu tangkis harusnya tdk salah krn saya loat flyer wingchun di GOR GSB, harusnya blm tutup krn sampai jam 7.30 menurut jadwal diatas.

    Pertanyaan:
    1. apakah jadwal diatas MASIH VALID?
    2. kalau pindah boleh saya sekiranya di kabari,

    Terimakasih

    Sukses selalu

    Reply
    • January 12, 2016 at 11:24 am
      Permalink

      silahkan Hubungi Pelatih cabang yang tertera di website Mas, Terima Kasih

      Reply
    • January 20, 2016 at 2:51 pm
      Permalink

      Mgkn hari itu libur latihan.. Sbaikny kl mao bkunjung, hub dl Instructor yg bsangkutan..

      Reply
  • January 2, 2016 at 12:31 am
    Permalink

    Mau tanya bedanya latihan qi gong/chi kung sama latihan umum apa yah ?

    Reply
  • January 3, 2016 at 10:53 pm
    Permalink

    Bedanya latihan umum sama qi gong/chi kung apa ya ?

    Reply
  • January 3, 2016 at 10:53 pm
    Permalink

    Bedanya latihan umum sama qi gong/chi kung apa ya ?

    Reply
  • January 5, 2016 at 10:11 pm
    Permalink

    mungkin tidak masuk ke UKM unpar? saya kuliah di unpar dan tertarik wingchun

    Reply
    • January 8, 2016 at 7:48 pm
      Permalink

      kalo mau untuk unpar bisa hubungi no 085624114044 (agung) bisa w.a atau line

      Reply
  • January 7, 2016 at 4:20 am
    Permalink

    Bedanya latihan umum sama qi gong/chi kung apa ya ?????

    Reply
    • January 8, 2016 at 12:03 pm
      Permalink

      kalo qi gong itu lebih ke pelatihan pernafasan/tenaga dalam, klo umum untuk beladirinya

      Reply
  • January 7, 2016 at 1:29 pm
    Permalink

    sy blum pernah ikut bela diri apapun, tp sy tertarik dgn wingchun , sy mau coba.
    itu cara daftar nya gmn? sy tinggal di daerah fatmawati jaksel.

    Reply
    • January 8, 2016 at 12:05 pm
      Permalink

      klo di daerah fatmawati bsa ke cabang yasporbi di perumahan BI pancoran

      Reply
    • January 12, 2016 at 11:21 am
      Permalink

      Silahkan hubungi kontak sekertariat atau master, Tidak ada kata terlambat untuk berlatih. Terima kasih

      Reply
  • January 11, 2016 at 4:17 pm
    Permalink

    Maap,

    mau tanya, yg cabang pengasinan depok latihan nya kapan dan dimana ya?

    Reply
    • January 11, 2016 at 4:50 pm
      Permalink

      kalo di pengasinan bisa datang yang di citayam

      Reply
  • January 22, 2016 at 6:32 pm
    Permalink

    dipamulang dibuka juga dong min hehehe

    Reply
    • January 24, 2016 at 7:29 am
      Permalink

      kita pernah buka di pamulang, tapi karna anak anaknya kurang aktif akhirnya di tutup. kalo mau ikut latihan bsa ikut di cab.BSD

      Reply
  • February 3, 2016 at 7:17 pm
    Permalink

    Kalo anak anak,bisa buat yang umur 12 gak?

    Reply
  • February 3, 2016 at 7:17 pm
    Permalink

    Bisa buat anak 12 tahun gak?

    Reply
  • February 8, 2016 at 11:24 pm
    Permalink

    Cabang di Yogyakarta, nggak ada y?

    Reply
    • February 9, 2016 at 12:12 am
      Permalink

      Klo di jogja kita blum ada cabang

      Reply
  • February 8, 2016 at 11:31 pm
    Permalink

    Aku pengen sekali belajar bela diri,apa lagi belajar kungfu wingchun.tpi di tempat sya ngak ada.bisa ngak buka cabang lagi di cilegon.

    Reply
    • February 9, 2016 at 12:14 am
      Permalink

      Klo di cilegon bsa dtang di cab.tanggerang

      Reply
  • February 9, 2016 at 1:20 am
    Permalink

    bang dilampung belom ada sama sekali yah, kusus nya bandar lampung.

    Reply
    • February 9, 2016 at 1:51 pm
      Permalink

      Klo wilayah lampung atau sumatera kita blom ada cabang

      Reply
  • February 9, 2016 at 11:47 am
    Permalink

    Salam sejahtera untuk kita semua. Kepada seluruh guru yang saya hormati. Saya mohon untuk diadakannya Kungfu Wingchun Naga Putih di daerah saya yang berlokasi di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Propinsi Riau. Terima kasih

    Reply
    • February 9, 2016 at 1:55 pm
      Permalink

      Salam hormat dari kami, untuk wilayah riau kami blum ada cabang karena instruktur pelatih kami belum mencukupi untuk wilayah sumatera. Untuk saat ini cabang kami baru p.jawa dan kupang. Terima kasih..

      Reply
  • February 9, 2016 at 3:15 pm
    Permalink

    Baik terima kasih. Saya ingin bertanya, apakah Kungfu Wingchun bisa dipelajari secara otodidak..? Jika bisa, apakah ada panduan belajarnya..? Terima kasih.

    Reply
    • March 3, 2016 at 1:57 pm
      Permalink

      Semua beladiri pst butuh guru & partner 🙂

      Reply
  • February 9, 2016 at 11:43 pm
    Permalink

    Mau Tanya, yg Hari Kamis Cuma Ada Di Lippo Grup aja ya? klo ada tmpt lain info dong, Trimis

    Reply
    • February 10, 2016 at 12:57 pm
      Permalink

      klo hari kamis gk ada, lebih bnyak di hari minggu atw sabtu

      Reply
  • February 11, 2016 at 6:29 am
    Permalink

    Cabang di jakarta timur ngak ada tuch.. Adain dong

    Reply
  • February 11, 2016 at 6:33 am
    Permalink

    Cabang di jakarta timur di adain dong

    Reply
    • February 11, 2016 at 1:18 pm
      Permalink

      kalo di jakarta timur blom buka cabang karena belum dapat lokasi yg strategis

      Reply
  • February 17, 2016 at 3:27 pm
    Permalink

    Di kabupaten tangerang dong adain..

    Reply
    • March 3, 2016 at 1:55 pm
      Permalink

      Tangerang bisa lihat lokasi dlm “Lokasi Latihan”

      Reply
  • February 28, 2016 at 11:21 pm
    Permalink

    untuk ddaerah jember, jawa timur ad gak?
    Makasi. Ditunggu jawabanx

    Reply
    • March 10, 2016 at 12:31 pm
      Permalink

      Kalo di jawa timur baru di malang sama surabaya

      Reply
  • March 9, 2016 at 12:31 pm
    Permalink

    maaf mau tanya.. bedanya wingchun dan wushu umum apa ya?..
    dan minimal umur brp bisa mulai gabung utk anak2?.. tks sebelumnya.

    Reply
  • March 13, 2016 at 7:45 pm
    Permalink

    Tolong dong itu jadwal latihannya dibenerin,saya udh jauh” dari tangerang ke gor bulungan ehh jadwalnya salah.

    Reply
  • March 16, 2016 at 7:24 pm
    Permalink

    Ada ga cabang untuk dumai riau
    Saya kepengen banget masuk perguruan ini.. .
    Tolong usahakam untuk daerah saya yann1

    Reply
  • April 2, 2016 at 8:58 am
    Permalink

    tambahin dong di bogor, di dramaga gitu

    Reply
  • April 5, 2016 at 3:18 pm
    Permalink

    Uang pendaftaran nya berapa pak…

    Reply
  • April 11, 2016 at 2:08 am
    Permalink

    Apa aja persyaratannya?

    Reply
  • April 11, 2016 at 11:30 am
    Permalink

    Cabang bandung aktif ga mas? Trus tlg buka latihan di jogja dong

    Reply
    • April 15, 2016 at 11:38 am
      Permalink

      kalo bandung aktif gan

      Reply
  • April 14, 2016 at 8:08 pm
    Permalink

    Tolong di Klaten atau Jogja dong!

    Reply
    • April 15, 2016 at 11:38 am
      Permalink

      Kalo jawa timur baru malang dan surabaya gan

      Reply
  • April 22, 2016 at 1:02 pm
    Permalink

    bang minta pin bbm nya donk buat yg di gading bekasi
    asi dan klo boleh tau perbulanya berapa??

    Reply
  • April 22, 2016 at 1:04 pm
    Permalink

    bang minta pin bm nya donk buat yg di gading bekasi. dan klo boleh tau perbulanya berapa??

    Reply
    • April 24, 2016 at 7:23 pm
      Permalink

      untuk cab.bekasi bisa lngsung hubungi ke sini CP: Fikri 085716165171 – 0818197265

      Reply
  • April 30, 2016 at 11:29 pm
    Permalink

    sidoarjo itu sedati agung sebelah mana ya kang….apanya terminal baru itu

    Reply
  • May 3, 2016 at 7:55 pm
    Permalink

    Dimakassar banyak peminat termasuk untuk anak saya,sayangnya belum ada, mohon buka cabang dimakassar please……

    Reply
  • May 3, 2016 at 7:56 pm
    Permalink

    Dimakassar belum ada,pdhl peminat banyak,mohon buka cabangx

    Reply
  • May 3, 2016 at 7:59 pm
    Permalink

    Kl ada cabang dimakassar hub sy 081340630720,sewa ruko sj t4 nya

    Reply
  • May 6, 2016 at 2:49 pm
    Permalink

    Jogja dong mas . Sini banyak peminatnya!

    Reply
  • May 14, 2016 at 10:15 am
    Permalink

    Om master klo cilegon banten udah ada blm yah?

    Reply
    • June 3, 2016 at 9:14 am
      Permalink

      kalo di celegon bloma ada, saat ini baru sampai tanggerang

      Reply
  • June 2, 2016 at 10:31 am
    Permalink

    Tolong gan, aku ingin beladiri ini, dari kediri jawa timur

    Reply
    • June 3, 2016 at 9:13 am
      Permalink

      cabang kami di kediri belum ada, cabang jawa timur baru di malang, sidoarjo, dan surabaya

      Reply
  • June 6, 2016 at 11:59 pm
    Permalink

    kalo dimedan knpa blum da om master?

    Reply
    • June 7, 2016 at 8:29 pm
      Permalink

      untuk luar pulau jawa baru ada di kupang, untuk yg lain blum ada.

      Reply
  • June 7, 2016 at 12:00 am
    Permalink

    kalo dimedan knpa blum da cabangnya om master?

    Reply
  • June 10, 2016 at 4:00 pm
    Permalink

    Mas saya mao daftar ge mna cara ny ya,klo bisa yg di gor taman jajan masih buka ga mks

    Reply
  • June 10, 2016 at 4:07 pm
    Permalink

    Mas mao daftar yg di gor taman jajan msh aktif ga mks

    Reply
    • June 10, 2016 at 7:36 pm
      Permalink

      masih mas, latihannya sabtu sore mas

      Reply
  • June 14, 2016 at 12:00 am
    Permalink

    Master cabang cibinong masih aktif ?? Boleh mnta nomer kontakny .

    Reply
    • June 14, 2016 at 3:51 am
      Permalink

      owh masih, CP: Dedi 087874255545/Lusi 085697474733 (cibinong)

      Reply
  • June 16, 2016 at 9:12 am
    Permalink

    Master cabang bsd masih aktif? Boleh minta cp nya?

    Reply
    • June 17, 2016 at 2:07 pm
      Permalink

      owh masih, CP: Agung Prakoso/Akas 083897232831 (BSD tanggerang)

      Reply
    • July 15, 2016 at 7:18 pm
      Permalink

      kalo tebet bisa dteng ke sekolah yasporbi komplek BI di pancoran

      Reply
  • July 7, 2016 at 7:02 pm
    Permalink

    cabang cikarang, bekasi & karawang . ada ga min ??
    kalo ada lokasi latihannya dong, sama minta kontak person pelatihnya min.

    Reply
  • July 7, 2016 at 7:03 pm
    Permalink

    cabang bekasi & cikarang min ??
    lokasi latihannya, sama minta kontak person pelatihnya min

    Reply
    • July 15, 2016 at 7:19 pm
      Permalink

      Gading Fitness (Bekasi)
      Ruko Pasadena Blok R2 No. 6, Mutiara Gading Timur 2
      Setiap Jumat, pk 19.00-22.00
      CP: Fikri 085716165171 – 0818197265

      Setiap Minggu, pk 09.00-12.00
      CP: Fikri 085716165171 – 0818197265

      Reply
  • July 13, 2016 at 5:55 am
    Permalink

    Kapan ada perlombaan wingchun ?

    Reply
    • August 16, 2016 at 12:22 am
      Permalink

      perlombaan wingchun untuk bulan ini di adakan di GOR Ciracas

      Reply
  • July 16, 2016 at 9:18 pm
    Permalink

    Mas biaya pendaftaran ny brp ya??

    Reply
    • July 21, 2016 at 10:13 am
      Permalink

      kalo pendaftaran tergantung lokasi latihannya gan

      Reply
  • July 24, 2016 at 12:14 am
    Permalink

    Mas, kalo mau daftar yg di itb tinggal menghubungi cp diatas ya?

    Reply
  • July 26, 2016 at 9:19 pm
    Permalink

    mohon dibuka dong untuk daerah pademangan, jakarta utara. terima kasih

    Reply
  • August 5, 2016 at 9:22 am
    Permalink

    Mas mao daftar yg d bsd lngsng datang k tempat ny ga pa2??

    Reply
    • August 7, 2016 at 10:36 pm
      Permalink

      iya bsa dteng ke gor taman jajan bsd

      Reply
  • August 23, 2016 at 4:15 am
    Permalink

    Ada tes mental ga ketika naik sabuk?

    Reply
    • August 23, 2016 at 10:01 pm
      Permalink

      owh tidak, untuk ujian naik sabuk itu hanya pengulangan materi yg sebelumnya

      Reply
  • August 23, 2016 at 10:51 am
    Permalink

    permisi, barangkali berminat order sepatu kungfu nya kualitas ga kalah sama grade ori, asli handmade home industri loh.. barang kali berminat atau tanya tanya bisa add whatsapp saya 0838-2902-7763 , line: acolhdn , kita udah order sebandung raya , bertempat di ds.rancamanyar , kp.cilebak rt 06 rw 03 baleendah , kab. bandung. terimakasi?

    Reply
  • August 23, 2016 at 9:17 pm
    Permalink

    Klo jln lodaya bandung dekat gk ama Unicom mohon info nya saya dr NTB

    Reply
    • August 23, 2016 at 10:02 pm
      Permalink

      bisa kontak langsung pelatih dari bandung untuk konfirmasi lokasi latihan di bandung CP: Azzam 08893600572

      Reply
  • August 25, 2016 at 3:30 pm
    Permalink

    Cabang di Kabanjahe bisa dibuka gak master? Soalnya dia ini banyak peminat beladiri wing chun. Tapi belum ada instrukturnya.

    Reply
    • August 25, 2016 at 5:31 pm
      Permalink

      itu daerah mana ya ??

      Reply
  • August 26, 2016 at 1:51 pm
    Permalink

    Daerah kab. Karo, Sumatera Utara

    Reply
    • August 28, 2016 at 7:50 am
      Permalink

      wah klo di sumatra kita blum ada cabang

      Reply
  • October 2, 2016 at 6:41 pm
    Permalink

    Mas mao daftar yg di citayem untk dewasa stiap hri apa sama jam brp mks

    Reply
    • October 5, 2016 at 7:41 pm
      Permalink

      untuk dewasa bisa datang di hari sabtu jam 9 pagi

      Reply
  • October 6, 2016 at 9:20 am
    Permalink

    Selain hari sabtu untuk dewasa ga ada ya mas yg d citayem

    Reply
    • October 13, 2016 at 1:51 pm
      Permalink

      selain itu gk ada mas, kalo mau bisa ke citayam langsung untuk tanya tanya

      Reply
  • October 11, 2016 at 4:57 pm
    Permalink

    Kalau buat wushu gk ada ya?

    Reply
    • October 13, 2016 at 1:51 pm
      Permalink

      wushu ada, tapi hanya untuk anak tk s/d sd

      Reply
  • October 12, 2016 at 11:36 pm
    Permalink

    Mohon infonya,, untuk d daerah kediri belum ada ya

    Reply
    • October 13, 2016 at 1:52 pm
      Permalink

      kalo di kediri kita blum ada cabang, pling di Malang yg terdekat

      Reply
  • October 15, 2016 at 2:44 pm
    Permalink

    Mas klo yg di sawangan sama bojong sari msh aktif ga??

    Reply
    • October 16, 2016 at 6:45 am
      Permalink

      kalo daerah sawangan lebih baik langsung aja yg ke citayam

      Reply
  • October 18, 2016 at 4:02 pm
    Permalink

    Buka Di Daerah Kediri, Jawa timur dong

    Reply
  • October 26, 2016 at 1:16 pm
    Permalink

    Di Tembilahan indragiri hilir ada ya mas

    Reply
    • October 27, 2016 at 8:54 pm
      Permalink

      itu daerah mana ya mas ??

      Reply
  • November 11, 2016 at 3:49 pm
    Permalink

    master adain juga di bekasi

    Reply
    • November 27, 2016 at 11:39 am
      Permalink

      Di Bekasi udah ada lokasinya di gading fitnes

      Reply
  • December 2, 2016 at 10:00 am
    Permalink

    Cabang di cirebon dong, soal nya armh aku nya di cirebon.

    Reply
  • December 24, 2016 at 1:25 am
    Permalink

    Tolong mas yang kediri .. Dari dulu pengen ikut. Sidoarjo kejauhan mas, Malang juga

    Reply
    • December 25, 2016 at 11:21 am
      Permalink

      untuk area jawa timur kami baru ada di malang, sidoarjo, dan surabaya. karena terbatas oleh tenaga pelatihnya.

      Reply
  • December 29, 2016 at 5:49 pm
    Permalink

    mohon mass yang di kediri, banyak yang minat sebenarnya..

    Reply
  • January 22, 2017 at 2:09 pm
    Permalink

    Tolong membuat cabang di daerah bandung selatan peminat wingchun di sana sangat banyak

    Reply
    • March 11, 2017 at 6:47 am
      Permalink

      untuk daerah cilegon kami blum ada cabang dikarenakan keterbatasan tenaga pelatih.

      Reply
  • February 23, 2017 at 7:25 pm
    Permalink

    Bang klo pertama masuk tuh bayar brpa ya

    Reply
  • February 23, 2017 at 7:29 pm
    Permalink

    Bang klo masuk pndptranny brp bang

    Reply
    • March 11, 2017 at 6:49 am
      Permalink

      untuk pendaftaran daerah jabodetabek 250rbu mas

      Reply
  • April 13, 2017 at 5:21 pm
    Permalink

    saya yang bernama setia aji ikhsan prakoso telah mengaku sebagai guru wing chun naga putih,dia juga membuat surat perguruan atas nama naga putih untuk menipu teman saya.apakah benar teman saya yang bernama aji adalah guru wing chun

    Reply
    • April 30, 2017 at 9:21 am
      Permalink

      tinggal nya dmna, dan di cabang mana ??

      Reply
  • April 16, 2017 at 8:15 pm
    Permalink

    tambahin dong yang cabang di bandungnya adain juga di baleendah dong hehe

    Reply
  • April 18, 2017 at 9:48 pm
    Permalink

    Cara pendaftarannya gimana ya? Saya mau gabung, dan berapa biaya yyaang harus dtsiapkan

    Reply
  • April 18, 2017 at 9:49 pm
    Permalink

    Cara pendaftarannya gimana ya? Saya mau gabung, dan biaya yang harus disiapkan berapa? Terima kasih.

    Reply
    • April 30, 2017 at 9:18 am
      Permalink

      bisa langsung datang ke tempat latihan atau cabang terdekat mas

      Reply
  • April 24, 2017 at 5:37 pm
    Permalink

    di bojonggede udah ada belom tempat latihan nya?

    Reply
    • April 30, 2017 at 9:18 am
      Permalink

      di bojong gede bisa ikut yang di citayam

      Reply
  • July 31, 2017 at 10:17 am
    Permalink

    pagi, untuk wing chun apa masih aktif? terimakasih

    Reply
  • September 9, 2017 at 8:41 am
    Permalink

    di soreang kab bandung buka dojo juga dong

    Reply
  • November 9, 2017 at 2:42 pm
    Permalink

    Master Dana.. Horas.. Horas.. ☺
    Master DANA bagaimanapun kungfu sholin naga putih wingchun masih selalu ditunggu kehadirannya di MEDAN, Sumatera Utara.. Terima Kasih

    Reply
  • November 14, 2017 at 11:52 pm
    Permalink

    cabang di jateng dong, daerah sragen dan sekitarnya

    Reply
  • November 16, 2017 at 6:09 pm
    Permalink

    Tolong Buka Cabang Di Pulau Batam Please,Saya Mau Belajar Kungfu Wingchu Naga Putih

    Reply
  • November 28, 2017 at 8:36 pm
    Permalink

    Instructor di malang ada pa gak soalnya saya niat mau gabung ni

    Reply
  • December 16, 2017 at 3:53 pm
    Permalink

    master….kalau bisa di daerah surabaya di tambah dong tempat latihan wing chun naga putihnya!

    Reply
  • December 16, 2017 at 4:26 pm
    Permalink

    Maaf..master/shifu…kalau bisa lokasi latihan wing chun naga putih di surabaya di tambah dong!
    Kalau bisa di daerah surabaya barat…pasti saya ikut gabung! Trmks!

    Reply
  • December 27, 2017 at 2:18 pm
    Permalink

    Buka cabang di kota Kuningan Jabar dong.. Soalnya banyak yang pengen belajar wing chun juga kaya saya

    Reply
  • January 26, 2018 at 5:03 am
    Permalink

    Di samarinda ada gak

    Reply
  • March 18, 2018 at 7:34 pm
    Permalink

    Di Kota Pekalongan , jawa Tengah gk ada ya… ??!!/mohon informasinya klo skrg udah ada.. Mksh

    Reply
  • March 22, 2018 at 3:34 pm
    Permalink

    di cilegon belum ada ya?? mau yang buat anak kecil dari 3 tahun bisa kan?

    Reply
  • March 24, 2018 at 11:19 pm
    Permalink

    Sifu.. tolong dibuka pelatihannya di Tasikmalaya saya kepengen sekali latihan wing chun.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *