Lokasi Latihan

Pusat (Sekretariat Perguruan)
Jl. Kenanga 5 No. 19, Perumahan Atsiri Permai, Citayam
Untuk Dewasa : Sabtu, pk 09.00-12.00
Untuk Anak-anak : Senin, pk 16.00-17.30 & Minggu, pk 09.00-12.30
CP: Master Dana 081389240413 / Alip 089698119446-081298241998 / Bu Salwani 081281843482

GOR Grogol (Jakarta Barat)case study paper
Jl. Semeru, Grogol
Setiap Sabtu, pk 15.00-18.00
CP: David Artobelly 087884192121

Sekolah Kristen Yusuf (Murid KY – Jakarta Barat)
Jl. Arwana, Jembatan 2
Setiap Kamis, pk 13.00-15.00
CP: David Artobelly 087884192121

Univ. Padjadjaran, Jatinangor (Bandung)
Depan Masjid Raya UnPad, Nangor
Setiap Minggu, pk 08.00-10.00
CP: David Artobelly 087884192121

Batununggal Indah Club (Bandung) : COMING SOON
Jl. Batununggal Indah IX No. 2, Soekarno Hatta
Setiap Senin, pk 18.30-20.30
CP: David Artobelly 087884192121

Gelanggang Remaja, Tebet (Jakarta Selatan)
Jl. Tebet Timur Dalam No.3
Setiap Jumat, Pk 18.30-21.30 paper writer online
CP: Victor 085715313318 / Habib 085771474861

Sekolah YASPORBI, Pancoran (Jakarta Selatan)
Jl. Deposito 2, Pancoran
Setiap Sabtu, pk 16.00-20.00
CP: Master Dana 085921202446

GOR Kota Tangerang (Tangerang Kota)
Jl. A. Damyati
Setiap Jumat, pkl 19.00-22.00
Setiap Minggu, pk 08.00-11.00
CP: Teguh 081213491883 / Abi 085711452699

Ranting Benua Indah (Tangerang Kota)
Perum. Benua Indah Blok B6 No. 28
Setiap Minggu, pk 15.00-18.00
CP: Dius 081314875275

GOR Taman Jajan BSD (Tangerang Selatan)
Jl. Palm Anggur, BSD City, Tangerang Selatan
Setiap Sabtu, pk 16.30-19.30
CP: 083872245325 (Dhika) / 081290973676 (Gilang)

Gading Fitness (Bekasi)
Ruko Pasadena Blok R2 No. 6, Mutiara Gading Timur 2
Setiap Jumat, pk 19.00-22.00
CP: Fikri 085716165171 – 0818197265

Setiap Minggu, pk 09.00-12.00
CP: Fikri 085716165171 – 0818197265

Kampus D Gunadarma, Pondok Cina (Depok)
Jl. Margonda Raya, Depok
Setiap Minggu, pk 09.30-12.30
CP: Master Dana 085921202446/ Alip 089698119446 / Arvan 081361633926

Arhath Sport Center, Bojong Sari (Depok)
Jl.H.Nawi Malik, Pondok Petir-Depok
CP: Ferdinando 08971863366/Pak Zaeni 082232770846

Vihara Amurva Bumi (Cibinong)
Belakang Robinson Pasar Lama
CP: Dedi 085959935600/Lusi 085697474733

Ar-Rahman Qur’anic College (Bogor)
Kampung Cirimpak, Mega Mendung, Bogor
Setiap Sabtu, pk 10.00-14.00
CP: Dedi 085959935600

Kampus ITB (Bandung)
Jl. Ganesha 10, Bandung
Setiap Minggu, pk 09.00-13.00
CP: Azzam 082240906366

GOR Sepak Takraw, Lodaya (Bandung)
Jl. Lodaya, Bandung
Setiap Rabu, pk 20.00-23.00 & Sabtu, pk 09.00-12.00
CP: Azzam 08893600572

Round Club Boxing, Surabaya (Jawa Timur)
Puri Matahari, Jl. HR. Muhammad 81
Setiap Sabtu, Pk 10.30-13.00
CP: Fadly 082115571898

Belimbing, Malang (Jawa Timur)
Gedung Badminton, Jl. Kepiting, Malang
CP: Dias 081805088765 / Amang 08170509876 / Agil 085234347000

Gedung Badminton PB Marsa 17, Sidoarjo (Jawa Timur)
Jl. Sedati Agung 2 No. 17
CP: Hari 081945108377

Kupang (NTT)
CP: Leon 081322338217

UNTUK PENDALAMAN TEKNIK DI RUMAH MASTER DANA
Mohon hubungi Instructor yang bersangkutan untuk setiap detail jadwal & lokasi latihan yang dibutuhkan 

Comments (247)

 

  1. Rian says:

    Cabang di bandung cuma ada 2 ya? Tambah lagi dong kalau bisa di daerah deket tega lega gitu hehe

    • david artobelly says:

      Saran ny akan dsampaikan k Instructor2 cab Bandung wkt lat bareng para Instructor akhir bln ini. Thx buat masukan ny 🙂

  2. Aprilia says:

    Di daerah Pamulang gak ada ya?

  3. Taufik says:

    Ga buka tempat latihan di Makassar ya mas? Padahal peminat Wing Chun di Makassar lumayan banyak termasuk saya salah satunya. Mohon dipertimbangkan ya 🙂

  4. putri says:

    tambah lagi donk harusnya cabang di bali dan semua provinsi

  5. andy wahyudin says:

    Master kalau bisa ada jga dong di daerah Makassar, Sudiang . 🙂

  6. irpan says:

    cabang di bdg jauh.. saran saya buka cabang latihan didaerah cicalengka.. di daerah sini cuman ada silat. saya tertarik wingchun.. inspirator by dedy corbuzier

  7. Anonymous says:

    Cabang Kota medan donk gan ?

  8. Anonymous says:

    cabang di bekasi cuma 1 ya ? tambah lagi dong klo bisa di daerah Perumahan Harapan Indah bekasi utara , ok .

  9. theresia gisa says:

    Kalo bisa tempat latihan di sby jangan cuma di deltasari kalo bisa ditambah 🙂

  10. bulan oktarini says:

    Buka cabang di cirebon dong!tolong ya soal nya rumah sy di cirebon

  11. tuti says:

    lokasi latihan di jogjanya belum ada?

  12. fahmi says:

    maaf saya mau tanya untuk biayanya berapa perbulan? dan cabang yang di miftahul ulum depok apa masih aktif?

    • david artobelly says:

      Utk plaksanaan lat bs kontak cp yg bsangkutan. Utk administrasi bs baca artikel “Calon Murid Wajib Baca” 🙂

  13. Di tangerang gak ada cabang yg latihan ny malam ya master ?

  14. fatur says:

    Di daerah kediri gak ada ya?? Tolong buka di kediri – jawa timur dong Pdhal bnyak yg pgn belajar seni bela diri wingchun ini

  15. agung says:

    di jambi belum buka cabang ya mas. . ? Sya pingin skli mnjdi warga NAGA PUTIH.

  16. agung says:

    klo ikut private bsa ga ya mas. . . Tlng di bls ms.

  17. Kevin says:

    Buat cabang yang di puspitek masih buka atau tidak?

  18. Rizal Irsyad says:

    Di daerah jawa tengah kog ndak ada…
    Klo ada saya akan ikut latihan dan bila saya sudah jadi master saya akan mendirikan perguruan ini di daerah saya…

    • david artobelly says:

      Maaf, pguruan kami mcetak instructor dgn kualitas yg bs dptanggungjawabkan shg utk pbukaan byk cabang, kami msh dlm tahap pngaturan pnempatan para instructor. Kami ga sembarangan mnunjuk org utk mlatih cabang2 pguruan kami 🙂

  19. huzni says:

    di jogja tidak ada kah??

  20. ilham says:

    yg di jogja ga ada?

  21. Zulfikri Sani says:

    cabang jakarta yang di tebet skrg dmna ?,, saya mw ikut latihan juga..
    salam pemula

  22. Anonymous says:

    Di Tangerang Barat kok Ga ada

  23. hans felix says:

    cabang dibekasi cuma ada satu ?

  24. how says:

    Salam untuk master sekalian. Saya mau tanya apakah latihan di Sunter masih ada? Saya hubungi cp nya tapi tidak di respons. Bisa minta no cpnya yang lain mungkin untuk latihan disunter? terimakasih

  25. ronald says:

    itu cp lilik kok nomernya salah ya? ada nomer mas lilik yang bisa dihubungi ndak?

  26. yosan says:

    apakah di surabaya ada jadwal latian hari minggu ? dan kalo private biayanya jadi berapa ?

  27. dewa says:

    cabang solo ada enggak mau belajar

  28. dewa says:

    cabang solo ada enggak

  29. yosan says:

    cabang di. gading fitnes itu daerah mana ?

  30. yosan says:

    cabangnya di tambahin di daerah sidoarjo dong ?

  31. jefry says:

    Tolong buka cabang di kota kediri… belum ada sama sekali… ingin belajar…

  32. Anonymous says:

    kalau private apakah guru datang kerumah/kita yang datang ke lokasi ya?

    • david artobelly says:

      Private itu yg melatih akan datang ke lokasi murid. Silahkan kontak langsung Master Dana utk private 🙂

  33. yoh says:

    Cabang dimakassar tidak ada yah .?

  34. Andika says:

    Klau bsa buka dong d daerah surabaya

  35. Anonymous says:

    di jombang ga ada ya
    huft……

  36. Anonymous says:

    Di mkakssar kok tidak ada?

  37. Abi says:

    Di pekalongan blum ada yaa??

  38. angga wo'on says:

    di solo ada g ya perguruan ini

  39. Ichsan says:

    Dimakassar kok ngk buka cabang sih?

  40. Bima Ilham says:

    Di kediri kok nggak ada ya??

  41. Bima Ilham says:

    Tolong buka cabang di kediri…..

  42. Dani says:

    di jakarta utara dong suhu, jakarta utara gak kebagian masa

  43. irul says:

    Di ITB masih ada ??

  44. Anonymous says:

    di tangerang kota masih aktif kah nomor hpnya ?

  45. di tangerang kota masih aktif kah ?

  46. jefry says:

    Buka di cibiru jg donk pa..di cipadung punya potensi beladiri ini bisa berkembang, gor riti saat ini punya karate n taekwondo ajaa,, butuh beladiri yg bagus seperti wingchun

  47. Anonymous says:

    untuk pendaftaran di daerah cibinong saya harus kemana yaa..???

  48. sahid says:

    Kediri kapan dibuka ?

  49. dedi says:

    yg di daerah sidoarjo tempat nya dimna

  50. adlye says:

    Maz lok bsa buka di pasuruan kota?
    Peminatx lumayan bxak?
    Lok emg mau buka cabang di pas ksh kbr?
    Ni noq maz 087856993177
    Saya pengen mendalami wing chun.

  51. Fiani says:

    Maaf mau tanya…kalau untuk ibu-ibu usia 30an masih bisa ikut latihan tidak ya ? Saya lokasi di bandung. thx.

  52. siti says:

    Itu yang di bandung, khusus buat mahasiswa aja?
    Saya bukan mahasiswa, bisa

  53. siti says:

    Yang di daerah bandung, bisa untuk masyarakat umum? ?

  54. yusuf says:

    di jambi gk ada ya????

  55. janus says:

    Di cimahi kapan buka? saya yakin banyak peminat nih.

  56. igo says:

    cabang di jawa timur kok cuma 1 ya..di tambah lagi dong..coba buka cabang di setiap kotanya seperti di kota Madiun.Kediri.Surabaya..mohon dipertimbangkan ya gan..

  57. Anonymous says:

    buka di cirebon dong tks….di crb ga ada soalnya

  58. Anonymous says:

    buka di cirebon dong

  59. tomi albar sr says:

    min cabang tangerang yang paling deket sama kali deres dmana ya? kirim alamat lengkap nya dong

  60. tomi albar sr says:

    min cabang tangerang yang paling deket sama kali deres dmana ya? kirim alamat lengkap nya dong kalau bisa kirim alamat nya ke no. saya 0822-82201722

  61. Tedy says:

    Di Lahat,Sumatra selatan blum ada perguruan naga putih,tlong thun ini hrus ada

  62. zacka says:

    mau ikut latihan persyaratannya apa aja yah

  63. jaya says:

    Saya pengen ikutan tapi gk tau tempatnya?

  64. Anonymous says:

    bisa gak kalo ikut tp msh smp

  65. Didaerah kalimalang lampiri gk ada y?

  66. abidin says:

    di daerah jombang peminat banyak sekali toling didirikan disana

  67. Andri Julius says:

    Di daerah bandung ga ada yg dkt tegalega ya

    • david artobelly says:

      Di tegalega kami belum buka cabang, untuk saat ini bandung buka cabang di gor sepak takrau, lodaya dan di Kampus ITB.

  68. Andri Julius says:

    Klo di bdg dkt tegalega ada ga
    Soalnya pada jauh

  69. Muhammad AlFaris says:

    disidoarjo masih ada ta ? please respon

  70. Edy sugianto says:

    Malam suhu,

    Saya warga bsd yg berminat latihan wing chun, saya coba survey hari ini tgl 26des2015 jam 7pm tapi hanya yg main bulu tangkis harusnya tdk salah krn saya loat flyer wingchun di GOR GSB, harusnya blm tutup krn sampai jam 7.30 menurut jadwal diatas.

    Pertanyaan:
    1. apakah jadwal diatas MASIH VALID?
    2. kalau pindah boleh saya sekiranya di kabari,

    Terimakasih

    Sukses selalu

  71. Raden Aria says:

    Mau tanya bedanya latihan qi gong/chi kung sama latihan umum apa yah ?

  72. Aria says:

    Bedanya latihan umum sama qi gong/chi kung apa ya ?

  73. Aria says:

    Bedanya latihan umum sama qi gong/chi kung apa ya ?

  74. kevin says:

    mungkin tidak masuk ke UKM unpar? saya kuliah di unpar dan tertarik wingchun

  75. Aria says:

    Bedanya latihan umum sama qi gong/chi kung apa ya ?????

  76. cisia says:

    sy blum pernah ikut bela diri apapun, tp sy tertarik dgn wingchun , sy mau coba.
    itu cara daftar nya gmn? sy tinggal di daerah fatmawati jaksel.

  77. Rob says:

    Maap,

    mau tanya, yg cabang pengasinan depok latihan nya kapan dan dimana ya?

  78. brian says:

    dipamulang dibuka juga dong min hehehe

    • Alip says:

      kita pernah buka di pamulang, tapi karna anak anaknya kurang aktif akhirnya di tutup. kalo mau ikut latihan bsa ikut di cab.BSD

  79. hazel says:

    Kalo anak anak,bisa buat yang umur 12 gak?

  80. hazel says:

    Bisa buat anak 12 tahun gak?

  81. Yayuk Sukardan says:

    Cabang di Yogyakarta, nggak ada y?

  82. Aku pengen sekali belajar bela diri,apa lagi belajar kungfu wingchun.tpi di tempat sya ngak ada.bisa ngak buka cabang lagi di cilegon.

  83. uyat says:

    bang dilampung belom ada sama sekali yah, kusus nya bandar lampung.

  84. RIZKI SEPTRIANDRI says:

    Salam sejahtera untuk kita semua. Kepada seluruh guru yang saya hormati. Saya mohon untuk diadakannya Kungfu Wingchun Naga Putih di daerah saya yang berlokasi di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Propinsi Riau. Terima kasih

    • Alip says:

      Salam hormat dari kami, untuk wilayah riau kami blum ada cabang karena instruktur pelatih kami belum mencukupi untuk wilayah sumatera. Untuk saat ini cabang kami baru p.jawa dan kupang. Terima kasih..

  85. RIZKI SEPTRIANDRI says:

    Baik terima kasih. Saya ingin bertanya, apakah Kungfu Wingchun bisa dipelajari secara otodidak..? Jika bisa, apakah ada panduan belajarnya..? Terima kasih.

  86. Anonymous says:

    Mau Tanya, yg Hari Kamis Cuma Ada Di Lippo Grup aja ya? klo ada tmpt lain info dong, Trimis

  87. Anonymous says:

    Cabang di jakarta timur ngak ada tuch.. Adain dong

  88. Anonymous says:

    Cabang di jakarta timur di adain dong

  89. Anonymous says:

    Di kabupaten tangerang dong adain..

  90. ragiL says:

    untuk ddaerah jember, jawa timur ad gak?
    Makasi. Ditunggu jawabanx

  91. echa says:

    maaf mau tanya.. bedanya wingchun dan wushu umum apa ya?..
    dan minimal umur brp bisa mulai gabung utk anak2?.. tks sebelumnya.

  92. Rio says:

    Tolong dong itu jadwal latihannya dibenerin,saya udh jauh” dari tangerang ke gor bulungan ehh jadwalnya salah.

  93. erwin says:

    Ada ga cabang untuk dumai riau
    Saya kepengen banget masuk perguruan ini.. .
    Tolong usahakam untuk daerah saya yann1

  94. Anonymous says:

    tambahin dong di bogor, di dramaga gitu

  95. very says:

    Uang pendaftaran nya berapa pak…

  96. wahyu says:

    Apa aja persyaratannya?

  97. Andre says:

    Cabang bandung aktif ga mas? Trus tlg buka latihan di jogja dong

  98. TJ says:

    Di Klaten belum ada ya?

  99. TJ says:

    Tolong di Klaten atau Jogja dong!

  100. anak setu says:

    bang minta pin bbm nya donk buat yg di gading bekasi
    asi dan klo boleh tau perbulanya berapa??

  101. anak setu says:

    bang minta pin bm nya donk buat yg di gading bekasi. dan klo boleh tau perbulanya berapa??

  102. adi says:

    sidoarjo itu sedati agung sebelah mana ya kang….apanya terminal baru itu

  103. Anonymous says:

    Dimakassar banyak peminat termasuk untuk anak saya,sayangnya belum ada, mohon buka cabang dimakassar please……

  104. Alif Ashar says:

    Dimakassar belum ada,pdhl peminat banyak,mohon buka cabangx

  105. Alif Ashar says:

    Kl ada cabang dimakassar hub sy 081340630720,sewa ruko sj t4 nya

  106. TJ says:

    Jogja dong mas . Sini banyak peminatnya!

  107. Anonymous says:

    Om master klo cilegon banten udah ada blm yah?

  108. Agung satria says:

    Tolong gan, aku ingin beladiri ini, dari kediri jawa timur

  109. Anonymous says:

    kalo dimedan knpa blum da om master?

  110. restu says:

    kalo dimedan knpa blum da cabangnya om master?

  111. Anonymous says:

    Mas saya mao daftar ge mna cara ny ya,klo bisa yg di gor taman jajan masih buka ga mks

  112. Anonymous says:

    Mas

  113. jiun says:

    Mas mao daftar yg di gor taman jajan msh aktif ga mks

  114. Triyo says:

    Master cabang cibinong masih aktif ?? Boleh mnta nomer kontakny .

  115. Rapkoy says:

    Master cabang bsd masih aktif? Boleh minta cp nya?

  116. itu di kota casablangka tebet gak ada

  117. bambang says:

    cabang cikarang, bekasi & karawang . ada ga min ??
    kalo ada lokasi latihannya dong, sama minta kontak person pelatihnya min.

  118. bambang says:

    cabang bekasi & cikarang min ??
    lokasi latihannya, sama minta kontak person pelatihnya min

    • Alip says:

      Gading Fitness (Bekasi)
      Ruko Pasadena Blok R2 No. 6, Mutiara Gading Timur 2
      Setiap Jumat, pk 19.00-22.00
      CP: Fikri 085716165171 – 0818197265

      Setiap Minggu, pk 09.00-12.00
      CP: Fikri 085716165171 – 0818197265

  119. fadhil says:

    Kapan ada perlombaan wingchun ?

  120. Anonymous says:

    Mas biaya pendaftaran ny brp ya??

  121. Anonymous says:

    Mas, kalo mau daftar yg di itb tinggal menghubungi cp diatas ya?

  122. H. Lymandjaja says:

    mohon dibuka dong untuk daerah pademangan, jakarta utara. terima kasih

  123. Anonymous says:

    Mas mao daftar yg d bsd lngsng datang k tempat ny ga pa2??

  124. Fauzan says:

    Ada tes mental ga ketika naik sabuk?

  125. acol says:

    permisi, barangkali berminat order sepatu kungfu nya kualitas ga kalah sama grade ori, asli handmade home industri loh.. barang kali berminat atau tanya tanya bisa add whatsapp saya 0838-2902-7763 , line: acolhdn , kita udah order sebandung raya , bertempat di ds.rancamanyar , kp.cilebak rt 06 rw 03 baleendah , kab. bandung. terimakasi?

  126. Harun al rasyid says:

    Klo jln lodaya bandung dekat gk ama Unicom mohon info nya saya dr NTB

  127. surbakti says:

    Cabang di Kabanjahe bisa dibuka gak master? Soalnya dia ini banyak peminat beladiri wing chun. Tapi belum ada instrukturnya.

  128. surbakti says:

    Daerah kab. Karo, Sumatera Utara

  129. Anonymous says:

    Mas mao daftar yg di citayem untk dewasa stiap hri apa sama jam brp mks

  130. Anonymous says:

    Selain hari sabtu untuk dewasa ga ada ya mas yg d citayem

  131. Anonymous says:

    Kalau buat wushu gk ada ya?

  132. putra says:

    Mohon infonya,, untuk d daerah kediri belum ada ya

  133. Anonymous says:

    Mas klo yg di sawangan sama bojong sari msh aktif ga??

  134. Ramzi says:

    Buka Di Daerah Kediri, Jawa timur dong

  135. gilang says:

    Di Tembilahan indragiri hilir ada ya mas

  136. dede says:

    master adain juga di bekasi

  137. ajat sudrajat says:

    Cabang di cirebon dong, soal nya armh aku nya di cirebon.

  138. Alfi says:

    Tolong mas yang kediri .. Dari dulu pengen ikut. Sidoarjo kejauhan mas, Malang juga

  139. Alfi says:

    mohon mass yang di kediri, banyak yang minat sebenarnya..

  140. Razie says:

    Tolong membuat cabang di daerah bandung selatan peminat wingchun di sana sangat banyak

  141. Tambah lgi dong di cilegon

  142. kausar says:

    Bang klo pertama masuk tuh bayar brpa ya

  143. kausar says:

    Bang klo masuk pndptranny brp bang

  144. saya yang bernama setia aji ikhsan prakoso telah mengaku sebagai guru wing chun naga putih,dia juga membuat surat perguruan atas nama naga putih untuk menipu teman saya.apakah benar teman saya yang bernama aji adalah guru wing chun

  145. jamalds says:

    tambahin dong yang cabang di bandungnya adain juga di baleendah dong hehe

  146. rizkisendi says:

    Cara pendaftarannya gimana ya? Saya mau gabung, dan berapa biaya yyaang harus dtsiapkan

  147. rizkisendi says:

    Cara pendaftarannya gimana ya? Saya mau gabung, dan biaya yang harus disiapkan berapa? Terima kasih.

  148. Anonymous says:

    di bojonggede udah ada belom tempat latihan nya?

  149. alvin w says:

    Di pengasinan msh aktif gk

  150. Anonymous says:

    pagi, untuk wing chun apa masih aktif? terimakasih

  151. Anonymous says:

    di soreang kab bandung buka dojo juga dong

  152. Master Dana.. Horas.. Horas.. ☺
    Master DANA bagaimanapun kungfu sholin naga putih wingchun masih selalu ditunggu kehadirannya di MEDAN, Sumatera Utara.. Terima Kasih

  153. Anonymous says:

    cabang di jateng dong, daerah sragen dan sekitarnya

  154. Anonymous says:

    Tolong Buka Cabang Di Pulau Batam Please,Saya Mau Belajar Kungfu Wingchu Naga Putih

  155. Anonymous says:

    Instructor di malang ada pa gak soalnya saya niat mau gabung ni

  156. Ardi says:

    master….kalau bisa di daerah surabaya di tambah dong tempat latihan wing chun naga putihnya!

  157. Anonymous says:

    Maaf..master/shifu…kalau bisa lokasi latihan wing chun naga putih di surabaya di tambah dong!
    Kalau bisa di daerah surabaya barat…pasti saya ikut gabung! Trmks!

  158. putri ayu anjani says:

    Buka cabang di kota Kuningan Jabar dong.. Soalnya banyak yang pengen belajar wing chun juga kaya saya

  159. Anonymous says:

    Di samarinda ada gak

  160. Anonymous says:

    Di Kota Pekalongan , jawa Tengah gk ada ya… ??!!/mohon informasinya klo skrg udah ada.. Mksh

  161. sarah ariela says:

    di cilegon belum ada ya?? mau yang buat anak kecil dari 3 tahun bisa kan?

  162. Fauzan says:

    Sifu.. tolong dibuka pelatihannya di Tasikmalaya saya kepengen sekali latihan wing chun.

  163. Fauzy says:

    Saya mau nanya, klo daerah ciracas, jaktim yg paling dekat dimana ya? Trus pernedaan dngn harimau putih apa? Mohon dijawab y mas soalnya lagi keliling mencari

    • Nagaputih BaiLong says:

      yang paling dekat dari ciracas ada di kampus universitas gunadarma depok. yang membedakan adalah alirannya, krn kami bukan dari aliran ip man melainkan aliran giok gian

  164. annonymouse says:

    saran saya malang di tambah lagi diarea singosari, lumayan banyak peminat nya soalnya

    • Nagaputih BaiLong says:

      akan segera aktif latihan di 2 cabang baru yaitu di SMP Negeri 1 Singosari dan SMP PGRI Teladan Singosari

Leave a Reply